:.R.A.E.:
TONK SAMPAH poenya RIDWAN A EDHY

Karakter Wanita


Karakter wanita dilihat dari cara berjalan

Setiap gerakan wanita ketika berjalan, melambangkan keperibadiannya. Berikut ini macam-macam cara berjalan wanita:

1.   Bila berjalan, dari belakang kelihatan seperti berjinjit.
Golongan wanita yang jalannya berjinjit, konon wanita ini adalah wanita yang tidak jujur. Bila berkata, mulutnya tajam dan menyinggung perasaan orang lain. Wanita yang berjalan seperti ini juga terkenal dengan sikap egonya. Lebih parah wanita ini juga pemboros atau suka menghambur-hamburkan uang tanpa berfikir sebelum berbelanja. Padahal, uangnya itu masih banyak kegunaanya. Tapi jangan berkecil hati, karena wanita seperti ini biasanya menjadi pujaan lelaki atau pria.

2.  Bila berjalan suka menunduk.
Cara berjalan dengan menunduk melambangkan wanita seperti ini memiliki sifat yang tertutup. Ia hanya berbicara dengan orang yang dekat dengannya dan dapat dipercaya menyimpan rahasianya. Wanita seperti ini biasanya sukar ditaklukan hatinya. Disamping sikapnya yang dingin, wanita ini tidak peduli dengan kehidupan cinta. Namun, jika ada lelaki yang berhasil menawan hatinya, dijamin akan mendapat kebahagian. Sebab, wanita jenis ini sangat setia dan dia tidak akan mengkhianati lelaki yang dicintainya.

3.  Bila berjalan badan bergerak ke kanan dan kiri.
Wanita yang berjalan dengan gaya yang sedemikian tidak peduli dengan masalah yang berlaku. Apa pun masalah yang dihadapannya diangap kecil. Padahal masalah itu memerlukan kebijaksanaan dalam menyelesaikannya. Karena sifatnya yang suka ambil gampangnya ini, banyak persoalan yang akhirnya tidak dapat diselesaikan dan akibatnya merugikan dirinya sendiri.

4.  Bila berjalan, sering menoleh ke kanan and kiri.
Wanita seperti ini biasanya pandai menyimpan rahasia. Walaupun ramai yang menganggap wanita seperti ini tidak jujur, suka menipu teman sendiri, dan merugikan temannya, namun, banyak lelaki yang berusaha untuk menaklukan hatinya. Konon wanita seperti ini senang diatur.

5.  Bila berjalan menatap lurus ke depan.
Wanita seperti ini memiliki pendirian yang teguh. Jangan sekali-kali menentang apa yang pernah dikatakannya, jika anda tidak mau mendengar dia bicara panjang lebar. Meski pendiriannya teguh, tetapi selalu berselisih pendapat. Jangan heran jika wanita ini hanya mau berbicara dengan wanita yang berpengetahuan luas.

6.  Bila berjalan tampak tegak.
Wanita ini tegas menentukan sikapnya sendiri. Dia tidak mau urusan pribadinya dicampuri oleh orang lain. Gaya bicaranya serius, menunjukan dia memiliki pendirian teguh. Yang menarik dari wanita ini, ia bertanggung jawab terhadap apa yang pernah dilakukannya. Dia menyenangi lelaki yang mandiri tanpa meningalkan sifat-sifat romantisnya.

7.  Bila berjalan seperti Jerapah.
Maksudnya, ketika melangkahkan kaki, kelihatan bergerak ke depan dan ke belakang. Wanita jenis ini sangat lemah perasaannya. Dia seorang yang mudah terasa dan mudah ersinggung. Jadi, saat anda bicara dengannya cobalah menjaga perasaannya agar tidak tersinggung, wanita ini mudah mengeluarkan air mata.

******

v  Al -Anaanah:
Banyak keluh kesah. Yang selalu merasa tak cukup, apa yang diberi semua tak cukup. diberi rumah tak cukup, diberi motor tak cukup, diberi mobil tak cukup, dll. Tak redha dengan pembelaan dan aturan yang diberi suami. Asyik ingin memenuhi kehendak nafsu dia saja, tanpa memperhatikan perasaan suami, tak hormat kepada suami apalagi berterima kasih pada suami. Bukannya hendak menolong suami, apa yang suami beri pun tak pernah puas. Ada saja yang tak cukup.

v  Al-Manaanah:
Suka mengungkit. Kalau suami melakukan hal yang dia tak berkenan maka diungkitlah segala hal tentang suaminya itu. sangat senang hendak membicarakan suami: tak ingat budi, tak bertanggungjawab, tak sayang dan macam-macam. Padahal suami sudah memberi perlindungan macam2 padanya.

v  Al -Hunaanah:
Ingin pada suami yang lain atau berkenan kepada lelaki yang lain. sangat suka membanding-bandingkan suaminya dengan suami/lelaki lain. Tak redha dengan suami yang ada.

v  Al- Hudaaqah:
suka memaksa. Bila hendak sesuatu maka dipaksa suaminya melakukan. Pagi, petang malam asyik menekan dan memaksa suami. Adakalanya dengan berbagai ancaman: ingin lari, ingin bunuh diri, ingin membuat malu suami, dll. Suami dibuat seperti budaknya, bukan sebagai pemimpinnya. Yang dipentingkan adalah kehendak dan kepentingan dia saja.

v  Al -Hulaaqah:
Sibuk bersolek atau tidur atau santai2 dll hingga lalai dengan ibadah-ibadah asas, seperti solat berjemaah, wirid zikir, mengurus rumah-tangga, berkasih sayang dengan anak2, dll.

v  As-Salaaqah:
Banyak berbicara, menggosip. Siang malam, pagi petang asik menggosip terus. Apa saja yang suami kerjakan selalu tidak benar dimatanya. Zaman sekarang ni bergosip bukan saja berbicara di depan suami, tapi dengan telfon, SMS, internet, BBM dan macam2 cara yang lain . Yang jelas isteri tu asyik menyusahkan suami dengan kata2nya yang menyakitkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Laris Manis

Jama'ah


ShoutMix chat widget

Toko Baju Online